Agenda Illuminati 2025 "Menghancurkan Indonesia dan Pakistas"

Diposkan oleh Anonymous on Saturday, May 11, 2013
 

Agenda Illuminati 2025 "Menghancurkan Indonesia dan Pakistas"

1. Yahudi yang kita ketahui berkitab suci Taurot (yang diturunkan kepada Nabi Musa as ) tetapi sekarang tidak dipakai sama sekali bahkan sengaja dihilangkan. Taurat yang sekarang telah diubah-ubah oleh Samhandren (Pendeta Yahudi Tertinggi). Sehingga ayat-ayatnya banyak yang baru.

2. Kitab yang sekarang jadi pegangan adalah Thalmud ; bukan berasal dari “ langit “ tetapi sebuah kitab yang berasal dari para penyihir di zaman Mesir Kuno yang menganut ajaran Kaballah (menyembah syetan Lucifer).

3. Para yahudi Zionis Israel yang mempropagandakan sekularisme berpedoman pada hasil rapat “ Pinisepuh Zion “ di Basel ( Swiss ) tahun 1897 yang bernama “ The Protocols Of The The Meetings Of The Elders Of Zion “, yang ingin mendirikan Negara Israel ? Israel Raya dan menguasai Dunia baru lewat tipu daya Demokratisasi, HAM, Privatization, Free Trade, Globalization, dan lain-lain.

kutipan ke 2

Program Zionis Yahudi
Indonesia & Pakistan tahun 2025 sudah harus dilenyapkan
Sebuah Dokumen rahasia dengan klarisifikasi not for distrube hasil kajian strategis sebuah tim dibawah pimpinan mantan menteri pertahanan Amerika Serikat William Cohen yang merupakan Gembong Zionis, bocor ke luar dokumen yang dibuat pada tahun 2000 dikaji 15 ahli disipin politik.
Hasil kajian tersebut diberi judul “Asia tahun 2025 dan pengaruhnya terhadap keamanan nasional Amerika Serikat abad 21? menskenariokan bahwa Indonesia dan Pakistan harus dilenyapkan selambat-lambatnya antara tahun 2010 – 2025.

Bagaimanapun juga harus diakui proses pelenyapan Indonesia semakin terasa, baca lagi buku Hebrew must handle the world (Yahudi harus menguasai dunia)

Zionis AS tidak akan memakai jalan kekerasan terlebih dahulu, langkah pertama mereka akan memasukan pengaruhnya ke Indonesia lewat media Televisi,cara pergaulan, mode dll. bila cara tersebut tidak berhasil!? maka mereka akan memakai langkah kekerasan/perang

Diawali tahun 2006 dengan banyaknya pengaruh Yahudi yang masuk ke Indonesia seperti krisis multi dimensi, dimulai dari bermunculannya kekuatan separatis serta terorganisirnya perusakan moral generasi muda dengan narkoba,minuman keras dll. yang diback up! kaum kapitalis barat sampai akhirnya kita tidak sanggup lagi untuk mempertahankan negara kita yang bernama Indonesia ini.

kutipan ke 3
Strategi Yahudi Menguasai Dunia
Pada tahun 1773 diadakan pertemuan 13 keluarga yahudi terkemuka dunia di Judenstrasse, Bavaria. Pada pertemuan tersebut dirancang bagaimana mereka harus menguasai dunia. Mereka membuat 25 butir rancangan yang kemudian kurang lebih 124 tahun kemudian rancangan tersebut disahkan menjadi agenda bersama Gerakan Zionis Internasional pimpinan theodore hertzl dalam Kongres zionis internasional I di Basel, Swiss dengan nama Protocol of Zions.
Berikut ini 25 butir rancangan tersebut :

1. Manusia itu lebih banyak cenderung pada kejahatan ketimbang kebaikan. Sebab itu, konspirasi harus mewujudkan “hasrat alami” manusia ini. Hal ini akan diterapkan pada sistem pemerintahan dan kekuasaan. Bukankah pada masa dahulu manusia tunduk kepada penguasa tanpa pernah mengeluarkan kritik atau pembangkangan ? Undang-undang hanyalah alat untuk membatasi rakyat, bukan untuk penguasa.

2. Kebebasan politik sesungguhnya utopis. Walau begitu, konspirasi harus mempropagandakan ini ke tengah rakyat. Jika hal itu sudah dimakan rakyat, maka rakyat akan mudah membuang segala hak dan fasilitas yang telah didapatinya dari penguasa guna memperjuangkan idealisme yang utopis itu. Saat itulah, konspirasi bisa merebut hak dan fasilitas mereka.

3. Kekuatan uang selalu bisa mengalahkan segalanya. Agama yang bisa menguasai rakyat pada masa dahulu, kini mulai digulung dengan kampanye kebebasan. Namun rakyat banyak tidak tahu harus mengapa dengan kebebasan itu. Inilah tugas konspirasi untuk mengisinya demi kekuasaan, dengan kekuatan uang.

4. Demi tujuan, segala cara boleh dilakukan. Siapapun yang ingin berkuasa, dia mestilah meraihnya dengan licik, pemerasan, dan pembalikkan opini. Keluhuran budi, etika, moral, dan sebagainya adalah keburukan dalam dunia politik.

5. Kebenaran adalah kekuatan konspirasi. Dengan kekuatan, segala yang diinginkan akan terlaksana.

6. Bagi kita yang hendak menaklukkan dunia secara finansial, kita harus tetap menjaga kerahasiaan. Suatu saat, kekuatan konspirasi akan mencapai tingkat dimana tidak ada kekuatan lain yang berani untuk menghalangi atau menghancurkannya. Setiap kecerobohan dari dalam, akan merusak program besar yang telah ditulis berabad-abad oleh para pendeta yahudi.

7. Simpati rakyat harus diambil agar mereka bisa dimanfaatkan untuk kepentingan konspirasi. Massa rakyat adalah buta dan mudah dipengaruhi. Penguasa tidak akan bisa menggiring rakyat kecuali ia berlaku sebagai diktator. Inilah satu-satunya jalan.

8. Beberapa sarana untuk mencapai tujuan adalah :minuman keras, narkotika, pengrusakan moral, seks, suap, dan sebagainya. Hal ini sangat penting untuk menghancurkan norma-norma kesusilaan masyarakat. Untuk itu, konspirasi harus merekrut dan mendidik tenaga-tenaga muda untuk dijadikan sarana pencapaian tujuan tersebut.

9. Konspirasi akan menyalakan api peperangan secara terselubung. Bermain di kedua belah pihak. Sehingga konspirasi akan memperoleh manfaat besar tetapi tetap aman dan efisien. Rakyat akan dilanda kecemasan yang mempermudah bagi konspirasi untuk menguasainya.

10. Konspirasi sengaja memproduksi slogan agar menjadi “tuhan” bagi rakyat. Dengan slogan itu, pemerintahan aristokrasi keturunan yang tengah berkuasa di Perancis akan diruntuhkan. Setelah itu, konspirasi akan membangun sebuah pemerintahan yang sesuai dengan konspirasi.

11. Perang yang dikobarkan konspirasi secara diam-diam harus menyeret negara tetangga agar mereka terjebak utang. Konspirasi akan memetik keuntungan dari kondisi ini.

12. Pemerintahan bentukan konspirasi harus diisi dengan orang-orang yang tunduk pada keinginan konspirasi. Tidak bisa lain.

13. Konspirasi akan menguasai opini dunia. Satu orang yahudi yang menjadi korban sama dengan 1000 orang non-yahudi (gentiles/ghoyim) sebagai balasannya.

14. Setelah konspirasi berhasil merebut kekuasaan, maka pemerintahan baru yang dibentuk harus membasmi rezim lama yang dianggap bertanggung-jawab atas terjadinya kekacauan ini. Hal tersebut akan menjadikan rakyat begitu percaya kepada konspirasi bahwa pemerintahan yang baru adalah pelindung dan pahlawan dimata mereka.

15. Krisis ekonomi yang dibuat akan memberikan hak baru kepada konspirasi, yaitu hak pemilik modal dalam penentuan arah kekuasaan. Ini akan menjadi kekuasaan turunan.

16. Penyusupan ke dalam jantung freemason Eropa agar bisa mengefektifkan dan mengefisienkannya. Pembentukan bluemasonry akan bisa dijadikan alat bagi konspirasi untuk memuluskan tujuannya.

17. Konspirasi akan membakar semangat rakyat hingga ke tingkat histeria. Saat itu rakyat akan menghancurkan apa saja yang kita mau, termasuk hukum dan agama. Kita akan mudah menghapus nama Tuhan dan susila dari kehidupan.

18. Perang jalanan harus ditimbulkan untuk membuat massa panik. Konspirasi akan mengambil keuntungan dari situasi ini.

19. Konspirasi akan menciptakan diplomat-diplomatnya untuk berfungsi setelah perang usai. Mereka akan menjadi penasehat politik, ekonomi, dan keuangan bagi rezim baru dan juga ditingkat internasional. Dengan demikian, konspirasi bisa semakin menancapkan kukunya dari balik layar.

20. Monopoli kegiatan perekonomian raksasa dengan dukungan modal yang dimiliki konspirasi adalah syarat utama untuk menundukkan dunia, hingga tidak ada satu kekuatan non-yahudi pun yang bisa menandinginya. Dengan demikian, kita bisa bebas memainkan krisis suatu negeri.

21. Penguasaan kekayaan alam negeri-negeri non-yahudi mutlak dilakukan.

22. Meletuskan perang dan memberinya-menjual-senjata yang paling mematikan akan mempercepat penguasaan suatu negeri, yang tinggal dihuni oleh fakir miskin.

23. Satu rezim terselubung akan muncul setelah konspirasi berhasil melaksanakan programnya.

24. Pemuda harus dikuasai dan menjadikan mereka sebagai budak-budak konspirasi dengan jalan penyebarluasan dekadensi moral dan paham yang menyesatkan.

25. Konspirasi akan menyalahgunakan undang-undang yang ada pada suatu negara hingga negara tersebut hancur karenanya

Hanya Allah yang tahu.

{ 22 komentar... read them below if any or add comment }

Unknown said...

Gan, coba di publish tentang hubungan alien, satanism, freemason, jin, dan pemerintah amerika. Mumpung belum terlalu mainstream!

Anonymous said...

Wah kereeeennn hehehehe, coba di publish bukti otentik nya Gan, berupa foto dari file2nya mungkin, maksudnya mungkin hasil dari anda meng-hack komputer mereka atau pun mungkin anda ke negara tempat mereka berada untuk mendapat kan arsip rahasia mereka seperti itu, karena kalau data "burung beo" tidak pantas untuk di percaya, pun juga kalau ada yang mengaku mereka mantan organisasi tersebut, saya kira semua orang bisa bilang bgt, oh iya bisa di tebak anda berumur sekitar 50-80 tahun dengan, kelopak mata yang hitam dan bengkak seharus nya bgt, karena data yang anda kemukakan di sni adalah data yang super fantastis, perlu kerja keras dan waktu yang banyak..,karena bukannya organisasi tersebut adalah organisasi rahasia yah..?ingat kata "r-a-h-a-s-i-a"...

Anonymous said...

otentik g otentik sumbernya klo isinya sangat masuk akal dan relevan saya rasa it's ok.. .bagaimanapun berita2 seperti ini jelas2 berita underground, yg justru sumbernya harus dirahasiakan, untuk kelangsungan berita juga tentunya kselamatan si sumber berita. lihat saja itu para pembocor rahasia di negara2 luar sana bagaimana nasibnya.. .mungkin teror meneror menjadi makanannya sehari hari.
masalah hoax atw bukan itu masalah kemampuan daya pikir tiap2 individu,, sifat kritis logis dan terbuka dpt membawa orang pd kebenaran.cmiiw

Unknown said...

mantap gan hehehe

Anonymous said...

Kenapa pas nazi berkuasa gak sekalian dihabisi ya itu yahudi? Bikin kacau aja
Beritanya masuk akal

Anonymous said...

Karena nazi berdiri dan hitler menjadi pemimpin semua juga bagian dari rencana.. Tragedi Holocaust.. PD 2.. Semua terjadi didalam kendali mereka..

Anonymous said...

Apakah di indonesia sudah ada perkumpulan anti iluminati?

meteor78 said...

mantap gan...

Unknown said...

selamat berjuang wan

Unknown said...

gendrang perang ini sebetulnya sudah lama ditabuh,tapi mengapa sang kuda putih terlambat datang untuk menumpasnya???miris saya membayangkannya wan

Anonymous said...

Pertanyaan lu bego bat dah, pernah belajar sejarah gak sih? Juga dalam Kondisi apapun manusia gak berhak melakukan genosida karena itu kejahatan HAM, lu kalo gatau apa apa tentang perang dunia 2 gausah sotoy !

Anonymous said...

Anonymous - Plan to defeat the Illuminati and New World Order 2015 - https://youtu.be/kobrwhxgkgQ

AZIZ SULTHONI said...

gan rubah format tulisanya donk, sakit mataku baca. hehehe
maaf gan banyak komen
Semua tips tentang kesehatan, Asmara, Trending Topic dll

Unknown said...

baca juga ini gan bsa ad kaitan x sma ilumimati klho, https://mbasic.facebook.com/story.php?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C8968175343

Unknown said...

https://mbasic.facebook.com/composer/mbasic/?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C5191796860 yang ini klo.link sdah vlit cari di g dgn judul **GAWAT, INDONESIA DIKEPUNG CAPRES-CAWAPRES& PARTAI ANTEK ZIONIS!**

Supplier Pomade Indonesia said...

Yuk mari kunjungi situs kita www.olshopku.com. Supplier Toko Online Murah. Menjual berbagai jenis produk seperti :
- Pomade Murah 
- Baju Cowok/cewek Murah
- Celana Cowok/cewek Murah
- Aksesoris handphone Murah
Ditunggu kunjungannya ya...

Unknown said...

Bro, bagimma kalau kita satukan pendapat aja sesana warga indonesia kita waspada aja jgn sampai itu akan benar2 terjadi, banyak berdoa sama tuhan

cream penghilang flek hitam said...

sdh dilakukan namun belim secara fisik

fredi chandra said...

JARINGTOTO BO AMAN DANA TERPERCAYA
JP BERAPA PUN PASTI DI BAYAR DALAM HITUNGAN MENIT...
Sangat Cocok Untuk Bandar Darat / Pengepul
Bonus New Member 10% dan Cashback 5%

- BULLEYES - Tutup 12:30 wib Buka 13.15 wib
- SYDNEY - Tutup 12:40 wib Buka 13.55 wib
- SINGAPORE Tutup 17:25 wib Buka 17.40 wib
- PCSO Tutup 19:30 wib Buka 20:00 wib
- HONGKONG Tutup 22.00 wib Buka 23.00 wib
- NEW JERSEY MIDDAY Tutup 23:30 wib Buka 23:59 wib
***TERSEDIA LIVE GAME DALAM ID
24D POOL, 12D POOL, ROULETTE, SICBO, OGLOK, DICE 6, HEAD TAIL, RED WHITE, 24 SPIN

Support Bank : BCA, Mandiri, BNI, BRI, Danamon
Customer Service
BBM : D8CAE205
WA : +6281933075233
LINE : Jaringtoto

Unknown said...

xx

Anonymous said...

BERGABUNGKAN HARI BESAR ILLUMINATI HARI INI DAN HIDUP YANG LEBIH BAIK DAN HAPPY. SELAMAT DATANG DI TEMPLE BESAR KAYA DAN FAME. Apakah Anda seorang bisnis, Man, politisi, musikal, pelajar dan Anda. Ingin menjadi kaya, kuat dan terkenal dalam kehidupan. Anda bisa meraih impian Anda dengan menjadi anggota kap besar illuminati. Dengan ini semua impian dan keinginan hati Anda dapat sepenuhnya tercapai, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota kapten iluminati yang hebat, hubungi iluminati Tuhan sekarang, Catatan: anggota yang baru direkrut berhak mendapatkan 3 juta Dollar AS, Cincin Emas, Yang akan melindungi dan menyatukan Anda dari musuh, dan visa gratis ke United State Of America. Tolong jangan berbagi darah Jangan lewatkan kesempatan ini email kami di theilluminatitemple65@gmail.com. Hubungi dan menjadi kaya Sekarang atau WhatsApp kami untuk cepat via: +2347035070316

Anonymous said...

mashaaaaaa sheeehhhhh???

Post a Comment

Budidayakan Berkomentar Yang Baik.
Tidak Saling Menjatuhkan dan Tidak Saling Meninggikan.
Untuk Kritik dan Saran : beritakonspirasi@gmail.com

 
Fathurizqon.inc - Fathurizqon.Inc Blogger Template Design by Berita Wikileaks