Ringkasan Pengertian Freemanson dan Illuminati

Diposkan oleh Anonymous on Sunday, May 12, 2013
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamualaikum Wr.Wb
 
Selamat malam teman teman, hari ini saya akan menjelaskan sedikit saja pengertian Freemanson dan illuminati, semoga ini bermanfaat bagi anda semua yang di rahmati yang maha kuasa, saya memposting ini supaya kalian semua yang belum tau apa itu freemansom dan illuminati, sehinggal menjadi tau, apa salahnya kita berbagi ilmu kepada semua orang.
 
Screen Picture :
 
 
Freemason adalah suatu organisasi persaudaraan yang didirikan pada akhir abad 16 sampai awal abad 17. Saat ini, anggota Freemason diperkirakan telah berjumlah lebih dari 5 juta orang yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Anngota terbanyak berasal dari Amerika Serikat, yakni sekitar 2 juta orang, sedangkan 480.000 orang tersebar di Inggris, Skotlandia, dan Irlandia.Sistem organisasi ini diatur oleh pihak tertinggi yang disebut dengan Grand Lodge. Tiap – tiap negara memiliki Grand Lodge sendiri, dan setiap Grand Lodge akan saling berhubungan untuk memantau organisasi.

 Illuminati
merupakan suatu gerakan rahasia yang didirikan pada tanggal 1 Mei 1776 oleh Adam Weshaupt. Illuminati pada awalnya bertujuan untuk mempengaruhi politik dalam negara Prancis. Konon, kelompok inilah yang berperan besar dalam Revolusi Prancis.

Namun, karena pemerintah Perancis mendengar kabar bahwa tujuan Illuminati telah jauh menyimpang, yaitu ingin membentuk suatu tatanan dunia baru ( New World Order ) dibawah satu pemerintah global. Pemerintah akhirnya melarang segala aktifitas kelompok ini dan menuntut untuk segera dibubarkan.Pada akhirnya, Illuminati beroperasi secara diam – diam dan berhasil merekrut orang – orang yang berpengaruh di Prancis. Namun, orang – orang yang menyebut dirinnya sebagai anti-Illuminati terus memburu mereka. Karena semakin terdesak, Illuminati kabarnya bergabung dengan Freemason.

Ringkasan Pengertian Freemanson dan Illuminati
Ini hanya ringkasan kecil saja, dan sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada yang sudah membaca artikel ini.
Wallahu A’lam.

Wassalamualaikum Wr.Wb
 

{ 5 komentar... read them below if any or add comment }

Unknown said...

kurang di jelaskan mengenai sesat atau tidak nya illuminati pak..supaya jelas sesat nya di bagian mana,,karna belakangan illuminati malah menjadi tren,,

illuminati godfather said...

-
Apakah Anda frustrasi dalam hidup. Apa jenis kekayaan yang Anda inginkan? Hari ini lucifer telah memerintahkan kita untuk membawa anggota ke kerajaannya. Apakah Anda bosan dengan kemiskinan dan sekarang Anda menginginkan ketenaran, kekuatan dan kekayaan. Kekuatan magis kita berada di luar imajinasi Anda. kita bisa melakukan sihir atas nama Anda, situasi keuangan Anda, kejadian masa depan, atau apa pun yang penting bagi Anda. kita memiliki kekuatan dan kita menggunakan kekuatan. kita illuminati, dan kita bisa mengubah jalannya takdir. Sampai ke kami dan kami akan membantumu. Beritahu kami apa yang Anda inginkan dan kami akan mengerjakan pekerjaan kami. Apakah seseorang atau sesuatu yang Anda inginkan? Apakah Anda ingin kekayaan (Ingin menumbuhkan rekening bank Anda ?, Butuh dana untuk menikmati kehidupan yang baik? Bosan bekerja keras dan tahu di mana?) Atau kebahagiaan? masyarakat kekuasaan yang paling menyambut Anda untuk illuminati .. kontak iluminati inisiasi rumah Kirimi kami keinginan Anda yang paling penting dan kami akan bekerja kekuatan kita dalam mendukung Anda. Saat mengisi formulir pemesanan online, pastikan untuk memberi tahu iluminati apa yang Anda inginkan !. Hubungi saya melalui email: illuminategodfather@gmail.com hubungi saya di + 1828-357-6279 atau Whatssap me on +254736777103 sesegera mungkin oke.

MANFAAT DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI.
1.A Cash Reward sebesar USD $ 500.000 USD.
2.A New Sleek Dream CAR seharga USD $ 300.000 USD.
3.A Dream House dibeli di negara pilihan Anda sendiri.
Liburan 4.One Bulan (lunas) ke tempat tujuan wisata impian anda.
5. Satu tahun paket Keanggotaan Golf.
6.A V.I.P perawatan di semua Bandara di Dunia.
7.A total perubahan gaya hidup.
8.Akses ke Bohemian Grove.
9. Pembayaran bulanan $ 1.000.000 USD ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota
10.One Month membukukan Penunjukan dengan Top 5 World Leaders dan Top 5 Celebrities in the World.

Unknown said...

Ini adalah undangan terbuka bagi Anda semua untuk menjadi bagian dari organisasi terbesar di dunia dan mencapai puncak karier Anda. Ketika programmer perekrutan tahun ini dimulai dan pesta panen tahunan kami sudah dekat. Grandmaster memberi kami mandat untuk selalu menjangkau orang-orang seperti Anda, jadi ambil kesempatan ini dan bergabunglah dengan organisasi Illuminati yang hebat, bergabunglah dengan unit global kami. Bawalah yang miskin, membutuhkan dan berbakat
Keunggulan ketenaran dan kekayaan. Dapatkan uang, ketenaran, kekuatan, keamanan, dapatkan.
diakui dalam bisnis Anda, karier politik, naik ke tertinggi dalam apa pun yang Anda lakukan, jadilah
Terlindungi secara spiritual dan fisik! Semua ini akan Anda capai
sinar mata

Illuminati tidak memiliki hubungan dengan Setanisme, Luciferisme atau agama apa pun. Sementara anggota individu kami diizinkan untuk mengikuti dewa apa pun yang mereka pilih, kami beroperasi semata-mata untuk keuntungan dan perlindungan spesies manusia.

Apakah Anda menerima menjadi anggota tatanan dunia Illuminati baru ini?
Hubungi & WhatsApp +19735567426
📩 carlosmacdonald234@gmail.com

Love said...

i want to share my testimony of how i become rich and famous today… i was deeply strangled up by poverty and i had no body to help me, and also i search for help from different corners but to no avail… i see people around me getting rich but to me i was so ashamed of my self so i met a man call Mr Emmanuel on my way he was very rich and he was a doctor so he told me something and i think over it though out the day so the next day i looked up and i keep repeating what he said to me. ” if you want to get rich quick and be famous” you need to cross your heart and do what is in your mind so i tried all i could in other for me to do as he said so later on i told my fellow friend about this same thing then my friend was interested in my suggestions so i decided to look in the internet and i found their number so we decided to contact them and unfortunately we did as they instruct us to do and later they told us to get some requirements and all the rest… so this initiation took us just a week and later on the great fraternity gave us $1,200,000 to start up our lives…. and now am testifying that if in any case you want to join any great fraternity all you need to do is for you to contact them because they are legitimate and they do as what they instructed them to do, so you can as well WhatsApp me +2349033255083 you can Email::illuminati666headoffice@gmail.com  

Unknown said...

Salutations du grand ordre de l'illumination pour l'État uni et pour le monde entier, c'est une occasion ouverte de rejoindre la communion des Illuminés où vous pouvez récupérer vos rêves perdus, et aussi où vous pouvez voir la lumière de la richesse et du bonheur sans aucun sacrifice de sang. Salutations du grand ordre de l'illumination pour l'État uni et pour le monde entier, c'est une occasion ouverte de rejoindre la communion des Illuminés où vous pouvez récupérer vos rêves perdus, et aussi où vous pouvez voir la lumière de la richesse et du bonheur sans aucun sacrifice de sang. Et nous payons également la somme de 550 000 $ pour obtenir tous les nouveaux membres quand ils se joignent à la fraternité et aussi à une maison de leur choix et l'emplacement avec des investissements avec cette occasion dans la vie pour eux d'être célèbre.

Et nous payons également la somme de 550 000 $ pour obtenir tous les nouveaux membres quand ils se joignent à la fraternité et aussi à une maison de leur choix et l'emplacement avec des investissements avec cette occasion dans la vie pour eux d'être célèbre.

CONTEXTE POUR LES NOUVEAUX MEMBRES QUI SE JOIGNENT AUX LUMIÈRES.
CONTEXTE POUR LES NOUVEAUX MEMBRES QUI SE JOIGNENT AUX LUMIÈRES.
1. Récompensez 550 000 $ en espèces.
1. Récompensez 550 000 $ en espèces.
2. Un nouveau RAC Sleek Dream d'une valeur de 150 000 USD
2. Un nouveau RAC Sleek Dream d'une valeur de 150 000 USD
3. Une maison de rêve achetée dans le pays de votre choix.
3. Une maison de rêve achetée dans le pays de votre choix.
Un mois de consultation avec les 5 meilleurs au monde.
Un mois de consultation avec les 5 meilleurs au monde.
Leaders et les 5 célébrités les plus importantes dans le monde. Leaders et les 5 célébrités les plus importantes dans le monde. Si vous êtes intéressé, s'il vous plaît contacter l'adresse e-mail précédente - illuminatiworldwideorder@gmail.com ou notre wahtsapp +15184145254

https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

Post a Comment

Budidayakan Berkomentar Yang Baik.
Tidak Saling Menjatuhkan dan Tidak Saling Meninggikan.
Untuk Kritik dan Saran : beritakonspirasi@gmail.com

 
Fathurizqon.inc - Fathurizqon.Inc Blogger Template Design by Berita Wikileaks